My Profile

Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image



Assalamu'alaikum Teman-temanku semua di seluruuh jagat raya! 
selamat pagi, sore, malam..  
teman- teman sekalian mungkin penasaran siapa sih 'Faiqah' itu sebenernya...???
 iya gak? >.< (# he GR banget Gue.) nah, inilah Gue.. < Sorry kalau pake kata 'Gue' soalnya biar lebih akrab aja sama reader :P >




Gue adalah anak ketiga dari 6 bersaudara. 1 kakak perempuan, 1 kakak laki, 1 adik perempuan dan 2 adik laki. Gue sebenarnya bukan lahir, di tempat orang tua gue lahir. Gue sama sodara kakak beradek Gue brojol di pulau sumatra. loh kok bisa? panjang sih ceritanya.. Atuh,, Ceritain dong Fai... Please??? hmm.. mau sih, tapi panjang banget ceritanya.. gak apa-apa kami siap dengerinnya kok.. ya,udah kalau gituh, tapi rela bagi-bagi? hahaha. Gini nih ceritanya, Dulu ibu Gue tuh asalnya dari Purwakarta. terus, ayah Gue tuh asalnya dari Garut. loh, kok bisa nikah gitu sih, kan jauh jarak mereka?? ya, itulah namanya jodoh. kalau udah takdirnya Allah, mana bisa kita pungkiri lagikan?? hohoho. terus-terus *.*.. nah, berhubung Cita-cita ayah Gue itu jadi hakim, jadi setelah ayah menerima lamaran kerja, ayah Gue tuh, ditugasin di pulau sumatra. nah, tepatnya di Kepulauan Riau. Dimana tuh Kepulauan Riau Fai...? Kepulauan Riau itu, sama aja dengan Batam. Nah, Ibu Gue diajak Merantau kesana. Mulai dari 0, ayah Gue bangun rumah tangganya sama ibu Gue. mulai dari hidup susah, ngontrak sana- sini. sampai akhirnya ayah Gue punya rumah sendiri dan anak-anaknya semua borojol. Kakak Gue, Abang Gue, sama Gue lahirnya dirumah kontrakan. Tapi, adek-adek Gue yang Tiga, semuanya lahir di
rumah hasil keringet orang tua gue Sendiri. selain itu juga, ibu Gue ngikutin jejak ayah Gue. jejak kaki maksudnya Fai? hahaha, bukanlah. maksudnya, ibu Gue ngikutin jejak ayah jadi hakim disana. Satu kantor sih awalnya, tapi berhubung karna ayah Gue itu Ketua Pengadilan Agama disana, jadi ayah suka dipindah tugas. ayah pindah ke tempat kedua, yaitu di Selat Panjang, masih Sumatra kok... cuma bukan di Batam. ayah Gue pulang dua minggu sekali. Jadi, Gue waktu SD di urusin sama ibu Gue seorang diri. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Dan kalau boleh jujur, waktu kecil Gue tu orangnya susah diatur banget. Mangkanya, ibu Gue tu termasuk kedalam kategori orang yang sabar cuyy.. sabar? kok bisa..? memang gimana gitu, susah diaturnya?  pokoknya, Dulu Gue tuh tombooooy... temen maen, gaul, sampai permainannya pun permainan laki-laki yang Gue maenin. sehari-hari Gue sama laki, dari pagi, pagi sampai besok paginya lagilah, tidur gak?? ya, tidurlah... cuma, keseharian gue banyaknya sama laki.  terus, kamu lesbian Fai?  Enggaklah, malah gue gak suka sama cewek. Hmm, bukan gak suka karna benci. Tapi, Karna  gue nyadar akan kaudrat gue sebagai wanita. Gak suka, karna waktu itu gue anggap cewek itu cengeng, banget malahan.Wooooaaaahhhmmm.. kenapa? Ngantuk ya? Hha. Kan gue udah bilang, ceritanya panjang banget.. ya udah deh, mungkin itu sekilas cerita gue dan asal usul gue. Langsung ke intinya ajalah.

Nama: Fa’iqah Nur ‘Azizah

Tempat, Tanggal Lahir: 24 September 1997 Kepulauan 

RiauRiwayat Pendidikan:SD-Muhammadiyah 016 Kepulauan Riau- YKPP Dumai, Riau    
                                SMP Plus Al-Aqsha, Sumedang Jabar

                                MAN Darussalam, Ciamis Jabar

Pengalaman Organisasi:-Ketua II Bagian Bahasa Pusat OPPMA                  
                               -Anggota ‘Karya ilmiyah Remaja’ Darussalam

                              
-Administasi Paskibra Kab. Ciamis                               -Anggota Paskibra Man Darussalam Ciamis
                               -Anggota Pramuka ambalan Fatimatu Azzahra
 
                               -Ketua II Majlis Permuyawaratan Kelas (MPK) Darussalam


Ini nih Wajhun gue dari taun 2011 s/d Sekarang


=DDD